I m still the same kids just like that time

Aku masih seorang yang sama seperti dulu di mana jalanan umum dan plafon megamall di jadikan skatepark dadakan

Aku juga masih seseorang yang sama seperti dulu dengan playlist2 yang sok ke barat2 baratan

Aku juga masih suka dengerin blink 182, offspring, limp bizkit, slipknot, deftones, anti flag, dropkick murphy`s, the mighty mighty bosstone, greenday, rancid, nofx, pug jelly, atau no use for a name

Aku masih ingat waktu aku dan mereka bergerilya bikin zine, dan bergerilya pula bagi bagiinya di sekolah sekolah, kampus dan distro distro

Aku juga seakan masih terasa pedasnya sikutan “liar” moshpit di sebuah gigs

Bahkan aku masih punya foto dengan outfit  yang ku beli di sebuah distro pertama di sini

Aku punya file itu, semua terekam sangat sangat jelas, akan tetapi waktu selalu berjalan, mengenalkan aku bahwa dunia bukanlah sebuah sudut pandang satu sisi, di mana masing masing plot plotnya tidak saling berhubungan, tetapi aku yang harus mencoba untuk membiarkan diriku membaur dalam masing masing plot tersebut, di suatu saat aku harus makan malam dengan seseorang yang sangat menggemari musisi favorit yang justru sangat aku benci, berbisnis dengan mereka yang tidak mengerti dengan celana skate atau sepatu vans

Semua itu merupakan sebuah sisi lain yang harus aku hadapi, agar aku banyak belajar menjadi seseorang yang lebih dewasa, ya itu aku….seseorang yang belajar menjadi orang dewasa sepenuhnya

Mcft mortishen 2012

Tinggalkan komentar

1 Komentar

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

    Balas

Tinggalkan Balasan

