si erru dan (lagi-lagi) proyekannya…..

Yuhu, hari ini aku lagi males dengerin zooey deschanel dengan she and himnya, degerin nufan agak gimana, karena Tony Sly baru aja wafat, atau mungkin several bad puns later yang sedang ganti vokalis, eh, soal yang namanya gonta ganti, aku jadi keinget dengan temen aku yang hobby banget gonta ganti band, haha, sebut saja namanya erru, (bukan nama sebenarnya, – hehehe padahal memang namanya..).

pict : koleksinya si erru

saya mengenalnya tentu sejak jaman kuliah, sejak dulu anak ini udah nge band, tapi dulu masih mainin festivalan gitu, gak terlambat yee, (jaman festival elu ke mane aje brooo, hahaha),  sejak saat itu pria gendut yang konon hobby makan nasi goreng appolo sama somay bu djujuk waktu kuliahnya ini demen banget nih gonta ganti band di pontianak, pernah joint di secerah kelabu yang mainin metal ala the black dahlia murder, pernah joint di aftermay yang waktu itu ngakunya britpop, pernah juga main di pot smooker yang reagge atau sikuda besi dengan ska – nya dan dulu juga pernah sebentar mentas sama the little rascall sama saya…hahaha bawain mxpx

Cuma aku agak sedikit gimana sama band dia yang terakhir, berikut playlist yang aku dapat, the backyard, yang beranggotakan Danu Enggal P (vocals) Annisa Amalia (pianica) Erru Ahmadia (glockenspiel/guitarlele) Okky Ryandika (guitalele) Cahyo Citro H (guitars) kali ini erru mainin musik folk katanya, memang sih sepintas aku dengerinya, rasanya sama feelnya kaya dengerin homogenic dkk, itu yang aku rasa sih, memang aliran musiknya, sebenarnya aku mau bilang baru kali ini sih erru mainin side project yang gak umum, di mana pontianak lagi di bombardir sama hardcore, metal atau pop, sebenarnya menurut aku konsep band sama musiknya bagus banget, sayang mungkin kualitas rekaman yang aku dapat ini mendem banget, atau memang tracknya di rekam live ya, suara vokalnya hampir gak kedengaran, bahkan di salah satu tracknya ada suara orang batuknya yang bikin aku ketawa sampe guling – guling dengernya,

Tapi jujur the backyard sebenarnya konsep musiknya bagus banget, etnikal banget saran aku, walau enggak di seriusin, ada baeknya tracknya di rekam yang lebih bangus lagi, agar terdokumentasi track kalian, buatlah EP, ya memang kalau bayar recording yang lebih bagusan memang makan biaya, Cuma sayang aja band nya konsepnya sudah bagus, Cuma terkendala di recording mentah, hmmm okelah, sukses aja lah buat si gendut ni yang katanya mau lanjutin kul di solo, gud luk frend…

thank ru, find erru here http://erruahmadia.tumblr.com/

================================================================

Tinggalkan komentar

3 Komentar

  1. ahahahaaaaaa…itu kan rekaman handphone semuaaaa…yang direkam di studio sedang di mixing…moga2 segera jadi EP yeeees… see our works here ====>>>>> http://soundcloud.com/erru_a/sets/the-backyard-rehearsal

    Balas

Tinggalkan Balasan

