beetween smoke, chivas, passion and the tales

 

This is based from true story, jennyfer, seorang alkoholik, aku mengenalnya cukup baik, kami tak hanya sering bercanda, tak juga sering menghabiskan sore hanya dengan bermain kartu poker di temani sebotol chivas , untung saja aku bukan seorang drunker, ya teman teman yang lainya mungkin suka. Percaya atau tidak, Jennyfer tergolong anak pintar dengan jurusan yang di ambil di bangku kuliahnya, eksakta, percaya atau tidak dia dapat menyelesaikan soal matematis yang susah dalam waktu singkat

Kontradiksi memang bukan hal yang umum di jaman sekarang, selalu ada sisi gelap, dan aku lebih suka Jenny dengan sisi gelapnya, beruntung Jenny mau jadi tallent beberapa artwork foto aku, mungkin ada beberapa snapshooters lain yang mengajak Jenny, tapi dengan alasan, hanya kamilah yang boleh dekat dengan sisi gelap itu tanpa boleh orang lain yang tidak terlalu di kenalnya meng eksploitasinya

Kami memang menghabiskan waktu hanya dengan minuman dan permainan poker di teras rumah jeni, tak jarang sang ayah Jenny membuatkan kami nasi goreng yang enak, yang ternyata bapak yang dulunya terkenal galak dan di segani orang itu bisa mau membuatkan kami nasi goreng yang seenak ini, sungguh wonderfull.

Dunia jenny cukup kelam, mungkin secara normatif hal – hal tersebut bukan standart umum, tetapi bagi aku itu biasa saja, kelamnya dunia seseorang semuanya cuma klimaks dari responsif lingkungan, membuat tingkat kedewasaan psikologikal manusia menjadi berbeda beda, dan terklasifikasi, mungkin biasa bagi seorang jenny menghabiskan malam dengan minuman keras, sentuhan – sentuhan dan rayuan mesra hingga kepuasan yang tak jarang mendatangkan segelimang rupiah

Lama tak bersua, aku aku lost contack dengan jenny, tahun 2011 lalu, terakhir kali aku bisa chat di facebook dan balas oleh jenny itu setelah hampir setahun kami tak bertemu, dia menyuruhku untuk main kerumahnya sama seperti dulu, duduk di teras, main kartu, sangat di sayangkan saat itu aku gak bisa karna waktu itu aku sedang ada di jakarta, jadi aku minta saja nomor kontaknya yang baru,

—————————————-
Mungkin kamu bisa lari dari masalah, bisa lari dari kenyataan, bisa lari dari orangtuamu, tapi jangan lari dari teman – teman baikmu, karena mereka bisa jadi obat buat mengentalkan problem di kamu,
—————————————-
 

Setelah sekian lama dan ketika aku sudah pulang ke pontianak, aku bersama seorang teman, azwar, ingin sekali bermain kerumahnya, sungguh mengejutkan, karna begitu aku menghubungi nomor yang terang-terangan di kasih via chatt langsung di jawab ketus dengan bahasa kasar, “bukan, bukan, salah sambung…..”!. Sangat yakin itulah si Jenny, suaranya, kesan galaknya, walau di di ujung speaker handphone ku aku masih bisa merasakan wanita di ujung itu adalah Jenny, tapi angin apa yang membuatnya berubah kasar kepada kami, orang yang sebelumnya sudah menyatu dengan keakraban kini bahkan tidak mengakui dirinya orang yang sama, dan akhirnya tanpa di perintah kita langsung pergi kerumahnya, akan tetapi rumahnya tutup, dan begitu pula keesokan harinya, dan esok pula

Setahun berlalu.., sebuah kabar yang tidak terlalu mengenakkan aku dengar, sungguh mengejutkan, kini aku dapat kabar, ternyata Jenny, telah punya anak seumuran 1 tahun with no father, dan dia sekarang tidak ada di kota ini, entah di mana tak banyak sumber yang bisa menjelaskan ke pada aku, sebenarnya bukan masalah accident yang dia dapat, tetapi, friend, kalau kamu baca tulisan ini, harusnya kamu bisa share sama kami masalah kamu, kami angap kamu itu temen baik kami, apapun yang terjadi sama kamu, kamu itu tetep temen, setidaknya kita bisa main kartu lagi atau apapun yang bisa buat kamu gak sedih, kami akan lakukan itu, demi teman kami, kami masih ingin main di teras rumah kamu, kangen nasi goreng buatan ayahmu, kalau kamu menghilang kamu juga merasa kehilangan, dan kamu akan terus terkurung dengan rasa bersalah, friend, hope you remind us we will back to make a fun again

Photo,  me / mctfmrtsn (mortishen.deviantart.com) feat azwar hidayat
Sett / wardrobe, own girl collection
Tools,  Kodak Digital Semi-Pro Camera,Adobe Photoshop CS3
Tallent, I call Jenny on this post but it not the real name
Year, 2009 / 2010
 
For the first I want, with respect for anyone who see this photograph, please don’t use this photograph  for anykind of meaning, without permission from me, piracy is illegal,
Mcftmrtsh2012,pict take at 2009

================================================================

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

