the cup of tea (kisah scene yang pending hampir 2 tahun)

photograph me / mcfat mortishen (also appear on mortishen.deviantart.com) tool Canon Digital Pocket Camera Tallent Gadis, Yuyu and Thank to Bruno Year 2008
 
 
 
 

Tak banyak yang bisa di ungkapkan, di temani playlist dan secangkir teh, siang itu saya terus sibuk di depan PC saya,  terus asyik membolak balik hasil scene minggu lalu bersama Bruno, saya berfikir sebuah konsep sosialita yang sederhana, di mana saat itu istilah sosialita sering muncul dalam konsep tajuk wacana majalah Nova dan berita selebritas yang membosankan, saya terus asyik dengan foto-foto yang ada, saya tidak pernah mengharapkan hasil yang bertemakan sosialita juga, tetapi scene hari itu sedikit mengarahkan kami menuju konseptual yang hedonis yang cukup sederhana,

Scene itu saya melibatkan bruno dari 3 kacamata, untuk menemani saya, bukan dengan lighting atau kamera wah – wahan, cukup dengan tripod, satu handycam dan satu pocket punya saya, di mana scene selalu melelet dari yang kita harap, beruntung saya dapat persetujuan dari Gadis untuk make a scene walau hanya dengan pocket cam, what a nice girl,

Menunggu itu membosankan, bruno terlihat bosan dengan rokoknya dan berkali kali menghisap seuntung demi sepuntung, bahkan kami terus bercerita nyeleneh karena sang tallent tak kunjung muncul, beruntung Bruno banyak share soal cara membuat film jadi muncullah obrolan – obrolan tersier diantara kami, haha……..saya berangkat jam 9 pagi, janjian jam 12 dan akhirnya jam 3 sore sang tallent baru muncul, sebuah hari yang bukan menyenangkan untuk sekedar menghabiskan hari minggu

Gak mudah bekerja sama denga tallent yang ekspresinya datar, secantik apapun dia, apalagi pocket saya bukan jagonya macro photograph, sehingga perlu seratus ribu akal bulus untuk mengakali konsep yang bahkan berkali kali keluar jalur, dan Bruno asyik dengan Handycamnya sekali memotret dia selalu ada saja ide untuk merekam akting sang tallent

So sore itu saya banyak dapat konsep keren, walau dengan tool sederhana, di temani sinar matahari sore yang hangat cukup jadi lighting alami saya, cukup puas melihat beberapa hasil dengan PC saya, dan teh manis hangat malam itu saya abadikan di artwork ini, sebelumnya saya ingin memberikan tajuk Innocent, tapi mungkin hal itu terkesan mainstream, jadi alternatif yang lainya saya abadikan di salah satu kolase mitam putih favourit saya ini…

======================================================
photograph suryo ardi a.k.a mcfat mortishen (also appear on mortishen.deviantart.com) tool Canon Digital Pocket Camera Tallent Gadis, Yuyu and Thank to Bruno Year 2008- please dont use any artwork without permission
======================================================
 
 
 
Tinggalkan komentar

2 Komentar

  1. 'Ne

     /  November 10, 2012

    sebagai orang awam dalam dunia photografi saya suka foto ini..

    Balas
    • cheers, foto lama banget ini tahun 2008, berkesan aja, soalnya waktu itu alatnya masih sangat sederhana, tapi udah nekat make tallent yang pro

      Balas

Tinggalkan Balasan

